Rabu, 03 April 2019

Harga Samsung Galaxy A7 Bekas

Harga Samsung Galaxy A7 Bekas - Setelah meluncurkannya di India, Samsung akhirnya memboyong Galaxy A7 ke Indonesia. Ponsel ini menjadi smartphone triple-camera pertama bagi Samsung. "Fokus utama sudah pasti kamera untuk memenuhi kebutuhan para milenial yang eksploratif, mencoba hal baru, dan ingin mengunggah konten di sosmed dengan kualitas paling bagus," papar Denny Gallant, Head of IT&Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia.

Masing-masing kamera memiliki konfigurasi yang berbeda, sesuai fungsinya. Kamera utama memliki resolusi 24 megapiksel dengan bukaan f/1.7. Kamera kedua memiliki resolusi 8 megapiksel dengan lensa bukaan f/2.4, lensa kamera kedua ini memiliki cakupan ultra wide angle, yang mencakup sudut hingga 120 derajat dari yang biasanya hanya 77 derajat. Kamera ketiga memiliki sensor resolusi 5 megapiksel dengan bukaan lensa f/2,2 yang digunakan sebagai depth camera. Dengan tiga kamera ini, dp lucu dan dp bbm tahun baru islam atau dp bbm sedih dan dp bbm kecewa atau dp bbm galau dan dp bbm motivasi islami atau dp bbm motivasi dan dp bbm islami atau dp bbm galau dan dp bbm lucu atau dp bbm sedih dan dp bbm motivasi belajar atau dp bbm belajar dan dp bbm lucu atau dp bbm kata kata mutiara dan dp bbm kecewa atau dp bbm sakit hati dan dp bbm motivasi atau dp bbm bahasa jawa dan dp bbm hari jumat atau dp bbm kata kata hari jumat dan dp bbm jumat atau dp bbm bismillah dan dp bbm lucu pengguna lebih dimudahkan untuk mengganti fitur dari wide-angle ke efek bokeh.

Harga Samsung Galaxy A7 Bekas

Sementara itu, di bagian depan terpasang kamera tunggal dengan resolusi 24 megapiksel lensa f/2,2 untuk memenuhi kebutuhan selfie. Baca juga: Galaxy A7 Meluncur, Ponsel 3 Kamera Belakang Pertama Samsung Dibanding Galaxy A9 yang diluncurkan bebarengan, Galaxy A7 memiliki ukuran layar lebih kecil, yakni 6 inci. Namun keduanya sama-sama beresolusi full HD pluas dengan panel super AMOLED. Kamera belakang Samsung Galaxy A7 dengan mode auto yang bisa dengan mudah memindahkan fitur dari kamera biasa ke wide-angle.

Tidak ditemukan sensor pemindai sidik jari di bodi belakang Galaxy A7 yang berbahan alumunium tersebut. Sebab, Samsung menempatkan pemindai sidik jari di sisi kanan perangkat, tepat di bawah tombol volume. Di sektor hardware, Galaxy A7 (2018) dipersenjatai dengan chipset Exynos 7885, CPU octa-core, sama dengnan yang tertanam di Galaxy A8. Baterainya memiliki kapasitas 3.300 mAh. Namun Galaxy A7 belum memiliki fitur fast charging atau pengisi daya cepat.

Karena menyasar segmen milenial, Galaxy A7 (2018) memiliki desain warna lebih atraktif. Ada empat varian warna yang tersedia, yakni hitam, blue, pink, dan gold. Harga Samsung Galaxy A7 Soal harga, Samsung Galaxy A7 (2018) sudah mulai bisa dipesan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 4.499.000.

Peminat bisa meemsannya melalui beberapa e-commerce Indonesia, seperti Lazada, Blibli, Shopee.id, Telesindo, dan Erafone dengan harga tertera di atas. Samsung Galaxy A7 juga bisa dipesan melalui 300 gerai fisik yang bermitra dengan Samsung. Baca juga: Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga Samsung Galaxy A7 di Indonesia Khusus untuk periode pre-order, Samsung hanya menyediakan satu varian, yakni model dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dengan harga Rp 4.499.000 tadi.

"Dua minggu lagi kami akan meluncurkan versi RAM 6 GB dan internal 128 GB," imbuh Irfan Rinaldi, IT&Mobile Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Untuk pembelian sesi pre-order yang berlangsung 12 - 19 Oktober, pembeli berhak mendapatkan cashback sebesar Rp 500.000. Cashback ini berlaku baik pembelian secara online maupun offline.

Layar AMOLED 6 inci, full HD Plus 1080 x 2220 piksel Dimensi Fisik 159,8 x 76,8 x 7,5 mm Bobot 168 gram Prosesor Exynos 7885 CPU octa-core 2,2 Ghz RAM/Storage RAM 4GB/ ROM 64 GB; RAM 6 GB/ ROM 128 MicroSD hingga 512 GB Kamera Depan 24 megapiksel f/2,0 Kamera Belakang 24 megapiksel f/1,7; 8 megapiksel f/2,4; 5 megapiksel f/2.2 Baterai Li-ion 3.300 mAh non-removable Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, NFC, MicroUSB 2.0 Pengamanan Fingerprint sensor (side mounted) Sistem Operasi Android 8.0 Oreo Warna Hitam, Biru, Gold, Pink Harga Mulai Rp 4,5 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com