Rabu, 17 April 2019

Harga Bedak Wardah Bulan Ini

Harga Bedak Wardah Bulan Ini - Harga Wardah Acne Series jadi salah satu skincare yang cukup banyak diminati oleh para wanita. Untuk menyesuaikan bujet, ada baiknya kalau kamu mencari tahu terlebih dahulu tentang harga Wardah Acne Series sebelum membelinya.

Banyaknya wanita dengan kondisi wajah berjerawat, membuat para wanita penasaran dengan harga Wardah Acne Series. Daftar Lengkap Harga Skincare Wardah Lightening Series Cleansing. Dan, kalau Stylovers salah satu yang ingin tahu seputar harga Wardah Acne Series, harga online atau harga rolling door dan harga triplekatau harga wallpaper dan harga cat besiatau harga kayu dan harga batu bataatau harga engsel pintu dan harga pasiratau harga genteng dan harga air cooleratau daftar harga yuk simak artikel ini.

Harga Bedak Wardah Bulan Ini

1. Harga Wardah Acne Cleansing Gel - Rp20.400

Membersihkan kotoran sekaligus berfungsi sebagai Oil Control dan diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat dengan tambahan zat anti-irritant dan keratolytic agent untuk mengangkat sel kulit mati dan mempercepat proses keringnya jerawat.

2. Harga Wardah Acne Gentle Scrub - Rp21.000

Sangat efektif membersihkan muka hingga ke bagian pori terdalam.

Disertai dengan Oil Control untuk mengendalikan minyak, Keratolytic Agent untuk memudarkan noda hitam di wajah serta scrub halus dan mengandung anti-irritant sehingga nyaman digunakan dan tidak menimbulkan iritasi. Daftar Harga Latulipe Acne Series Untuk Wajah Bebas Jerawat

3. Harga Wardah Acne Perfect Moisturizer Gel - Rp34.000

Pelembab gel dengan SPF30, melembabkan wajah sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari, disertai dengan Triclosan untuk mencegah timbulnya jerawat dan Witch Hazel Extract sebagai Oil Control serta dilengkapi dengan Pro Vitamin B5 dan Vitamin E.

Daftar Harga Wardah Acne Series, Bye Bye Jerawat ! wardahbeauty.com Daftar Harga Wardah Acne Series, Bye Bye Jerawat ! 4. Harga Wardah Acne Treatment Gel - Rp21.000

Perawatan Intensif untuk kulit berjerawat, mempercepat proses pengelupasan dan keringnya jerawat dan bekerja maksimal dengan adanya kandungan Triclosan, Salicylic Acid, Aloe Vera dan Allantoin.

Daftar Harga Emina Bright Stuff Untuk Kulit Cerah Bercahaya

5. Harga Wardah Acne Face Powder - Rp45.000

Bedak tabur dengan Oil-Free Formula, pilihan terbaik untuk kulit berminyak dan berjerawat, isertai juga dengan Oil Control untuk mengendalikan produksi minyak.

Tambahan manfaat dari Triclosan dan Salicylic Acid untuk mencegah dan mengurangi timbulnya jerawat, dengan Microfine Particle membuatnya ringan dan nyaman digunakan.

6. Harga Wardah Acne Pore Tightening Toner - Rp32.000

Berfungsi meringkas pori dan mengurangi kelebihan minyak. Wajah terasa segar dan lembab, mengandung Witch Hazel Extract, non-Alcohol Formula, ringan dan nyaman digunakan.

Nah itulah daftar harga Wardah Acne Series yang dirangkum khusus untuk Stylovers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com