Selasa, 26 Maret 2019

Harga Vivo V15 Bekas dan Baru

Harga Vivo V15 Bekas dan Baru - Resmi diliris Vivo Indonesia pada beberapa waktu lalu, Vivo V15 Pro membawa segudang teknologi terbaru yang bisa dirasakan pengguna smartphone di Indonesia.

Banyak pembaharuan teknologi yang membuat Vivo V15 Pro patut diperhitungan, bahkan disejajarkan dengan smartphone lain. Lantas apa saja teknologi terbaru yang ada pada Vivo V15 Pro?. 32MP Pop-Up Camera - Smartphone teranyar dari Vivo ini membawa teknologi terbaru yang bisa dibilang revolusioner. harga berlian atau harga tv dan harga jam tangan atau harga oven dan harga kulkas atau harga fisheye dan harga blender atau harga getah sabah dan harga dispenser atau harga baby walker Bagaimana tidak? Kamera depan Vivo V15 Pro mengusung fitur 32MP Pop-Up Camera yang membuat hasil foto selfie semakin jelas tanpa kehilangan setiap detailnya.

Harga Vivo V15 Bekas dan Baru

Memiliki desain kamera yang revolusioner dan futuristik, durabilitas kamera Pop-Up ini juga tak perlu diragukan sebab telah melewati berbagai uji ketahanan terhadap benturan sebanyak 300,000 kali untuk memastikan keandalan dan kinerjanya yang kuat.

AI Triple Camera

Vivo V15 Pro memiliki tiga kamera dibagian belakang dengan kamera utama beresolusi 48MP (48 Juta Quad Pixel Sensor, 12 Juta Piksel Efektif) sehingga dapat menangkap lebih banyak detail dengan sensor cahaya yang semakin sensitif.

Kedua kamera lainnya yakni 8MP AI Super Wide-Angle Camera untuk hasil foto semakin sinematik, serta dukungan 5MP Depth Camera untuk hasil foto bokeh atau portrait yang halus, jernih, dan artistik.

AI Super Night Mode

Menghadirkan pengalaman foto malam hari yang lebih baik, Vivo V15 Pro memiliki fitur AI Super Night Mode yang mampu menangkap beberapa foto dengan eksposur yang berbeda dalam waktu singkat, sehingga mampu meningkatkan kecerahan dan kejernihan foto walaupun diambil pada malam hari dan dalam kondisi minim cahaya.

Ultimate All Screen

Ultimate All Screen hadir dengan ukuran ukuran 6,39 inci, bezel pada sisi samping dan atas yang super tipis dengan ketebalan 1,75mm dan 2,22mm, rasio layar-ke-bodi mencapai 91,64% dan aspek rasio sebesar 19,5:9.

Memiliki desain layar penuh tanpa notch dan hadir dengan layar super AMOLED, membuat Vivo V15 Pro sangat nikmat ketika dilihat dan memberikan pengalaman visual yang sempurna.

Desain Penuh Gaya

Dari sisi desain, Vivo V15 Pro memiliki desain warna Spectrum Ripple Design yakni menggabungkan antara teknologi dan fashion yang menghasilkan warna baru dengan kombinasi sempurna.

Vivo V15 Pro tersedia dalam dua pilihan warna yakni Topaz Blue dan Coral Red yang membuatnya tak hanya unggul dalam teknologi tapi juga dari segi desain sehingga menimbulkan kesan elegan, mempesona, dan fashionable.

Sistem Keamanan Futuristik

Soal keamanan V15 Pro menghadirkan Screen Touch ID generasi kelima dengan tingkat kepadatan piksel yang lebih tinggi, algoritma AI yang lebih canggih, menghadirkan pengalaman pembukaan smartphone yang sangat cepat, aman dan penuh gaya.

Performa Unggulan

Dari segi dapur pacu, V15 Pro diengkapi dengan prosesor Octa-Core Qualcomm Snapdragon 675AIE yang sangat kuat, daya konsumsi rendah namun memberikan performa unggulan.

Didukung dengan RAM 6GB dan ROM 128GB, V15 Pro menjamin kenyamanan pengguna dalam mengoperasikan beragam aplikasi dan kelancaran bermain game yang membutuhkan daya besar.

Untuk urusan baterai, Vivo V15 Pro memiliki kapasitas 3.700 mAh yang didukung dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging, sehingga pengisian daya baterai semakin lebih cepat dan aman.

Secara resmi Vivo V15 Pro dibanderol seharga Rp5.699.000. Vivo juga menggelar program Super Selling Day atau penjualan perdananya mulai Jumat (22/3/2019) di seluruh mitra retail Vivo, seluruh gerai resmi Vivo Indonesia, serta pada official online store Vivo eksklusif di JD.ID.

Pada setiap pembelian Vivo V15 Pro di JD.ID dari 22 Maret hingga 5 April 2019, konsumen bisa mendapatkan benefit tambahan Gift Box senilai Rp.1.000.000, penawaran paket Telkomsel TAU 30GB, serta garansi purna jual resmi hingga 2 tahun

Untuk paket Telkomsel TAU 30GB, pengguna Vivo V15 Pro bisa mendapatkan kuota 30GB yang terdiri dari 20GB internet akses dan 10GB MAXstream, MusicMAX dan GameMAX, mulai dari harga 75ribu per bulan selama 12 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com