Minggu, 03 Maret 2019

Harga Motor MT-15

Harga Motor MT-15 - Yamaha meluncurkan produk baru di kelas sport naked, yakni MT-15 pada 4 Februari 2019 di Indonesia. Harga yang ditawarkan yakni Rp34,95 juta dengan status on the road Jakarta.

Belum satu bulan mengaspal, ternyata harganya sudah naik. Berdasarkan penelusuran VIVA di laman resmi Yamaha Indonesia, harga kayu dan harga batu bata atau harga engsel pintu dan harga pasir atau harga genteng dan harga air cooler atau harga rolling door dan harga triplek atau harga wallpaper dinding dan harga cat besi Sabtu 2 Maret 2019, motor berpenampilan gagah itu dibanderol Rp35,33 juta. Artinya, ada kenaikan Rp383 ribu.

Harga Motor MT-15

Belum diketahui pasti, apa penyebab adanya kenaikan harga tersebut. Hingga saat ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sebagai agen pemegang merek di Tanah Air, belum memberi jawaban.

Sebagai informasi, MT-15 memiliki kemiripan dengan produk Yamaha lainnya, Xabre. Meski demikian, Executive Vice President Director and Chief Operation Officer YIMM, Dyonisius Beti mengatakan, keduanya diyakini memiliki penggemar masing-masing.

"MT-15 kan model baru, di mana banyak perubahan dari sisi desain. Produk ini pun kami lihat sudah mulai terkenal di luar negeri. Kalau Xabre kan lebih fokusnya di Thailand," kata pria yang akrab disapa Dyon itu belum lama ini.

MT-15 dibekali mesin VVA berkapasitas 155cc, berpendingin cairan dengan enam percepatan. Sama persis seperti yang digunakan dengan Yamaha V-ixion R dan Yamaha R15. Saat peluncuran, motor tersebut ditunggangi langsung oleh pembalap senior Yamaha di ajang MotoGP, Valentino Rossi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com