Selasa, 09 Juli 2019

Harga Samsung Galaxy M20, Review Lengkap

Harga Samsung Galaxy M20, Review Lengkap - Jajaran Galaxy M dan A Series besutan Samsung memang cukup menyedot perhatian, karena melalui seri ini, Samsung mulai berani menjual smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan harga yang terjangkau, salah satunya adalah Galaxy M20. Harga Samsung Galaxy M20 harga berkisar di angka 2 jutaan dan menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.

Berikut ini adalah ulasan selengkapnya mengenai Samsung Galaxy M20, cara cek imei samsung dan imei samsung atau cara cek imei hp dan cara upgrade ios iphone atau ios iphone dan update ios iphone atau cara cek tagihan kartu kredit mandiri dan kartu kredit mandiri atau cara cek tagihan bank mandiri dan cara mengubah pdf ke word atau pdf ke word dan cara pdf ke word atau cara cek kuota im3 dan kuota im3 atau cek kuota im3 dan cara mengetahui unknown device di windows atau unknown device di windows dan cara mengetahui unknown device windows atau cara cek kuota smartfren dan kuota smartfren atau cek kuota smartfren dan kode rahasia hp nokia atau kode rahasia nokia dan kode rahasia hp atau cara cek ram hp android dan cara cek ram android atau cara cek ram hp dan aplikasi screenshot android atau aplikasi screenshot dan screenshot android harga terbaru, kelebihan dan kekurangannya.

Harga Samsung Galaxy M20, Review Lengkap

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M20 Terbaru

ASPEK SPESIFIKASI SIM Dual-SIM (Nano-SIM) Layar PLS TFT 6.3 inci Full HD+ (1080 x 2340 pixels), 19,5:9 rasio Konektivitas Bluetooth 5.0, A2DP, GPS, USB Type-C 2.0 Internet 4G LTE, 3G HSPA, WiFi Kamera Belakang 13 MP, f/1.9, 1/2.8″, 1.12μm, PDAF 5 MP, f/2.2, 12mm (ultrawide), 1/6″, 1.12μm Fitur: LED flash, panorama, HDR Video: 1080p@30fps Kamera Depan 8 MP, f/2.0, 25mm (wide) Fitur: HDR OS Android 9 Pie, One UI Chipset Exynos 7904 Octa (14 nm) Prosesor Octa-core (2×1.8 GHz Kryo 260 Gold & 6×1.6 GHz Kryo 260 Silver) GPU Mali-G71 MP2 Memori 3/32 GB, 4/64 GB MicroSD Yes, up to 256 GB Fingerprint Yes, rear-mounted Baterai Li-Po 5.000 mAh, Fast battery charging 15W Layar TFT PLS 6.3 Inci Harga Samsung Galaxy M20 Samsung Galaxy M20 (Android Authority)

Layar Galaxy M20 menggunakan panel TFT PLS, banyak yang menyayangkan hal ini, namun pada dasarnya, layar TFT PLS buatan Samsung ini memiliki kualitas yang setara dengan panel IPS LCD pada kebanyakan smartphone Android saat ini. Ukurannya seluas 6.3 inci dengan resolusi Full HD+.

Untuk menekan ongkos agar bisa dijual murah, keseluruhan bodi Galaxy M20 dibalut dengan bahan plastik yang sedikit mengurangi kesan elegan. Namun setidaknya Samsung sudah mulai merubah desain smartphone buatannya dengan memberi sentuhan notch berbentuk waterdrop atau Samsung sendiri menyebutnya dengan istilah Infinity-V.

Harga Spesifikasi Samsung Galaxy M40 Dual Kamera 13 MP + 5 MP Harga Samsung Galaxy M20 Samsung Galaxy M20 Untuk urusan kamera sepertinya tidak ada yang terlalu istimewa. Di bagian belakang bodi kita akan disajikan oleh dual kamera yang memiliki resolusi 13 MP sebagai kamera utama dengan f/1.9 dan kemampuan PDAF. Sementara untuk kamera kedua memiliki resolusi 5 MP dengan f/2.2 dan kemampuan ultrawide, sehingga mampu memotret gambar dengan sudut pandang yang lebih luas.

Kamera tersebut dilengkapi dengan LED flash, panorama, HDR, dan kemampuan merekam video Full HD 1080p pada 30fps. Sedangkan untuk berfoto selfie, tersemat kamera depan 5 MP dengan lensa wide dan f/2.0.

Untuk mendobrak kinerja performa, Samsung membenamkan chipset Exynos 7904 dengan pemrosesan fabrikasi 14 nanometer dan di dalamnya ada CPU octa-core dan GPU Mali-G71 MP2. Di Indonesia hanya tersedia varian dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB, namun jika merasa kurang dengan memori yang ditawarkannya, tersedia slot microSD yang bisa diperluas hingga 256 GB.

Sistem operasi yang dijalankannya sudah mendapatkan update Android 9 Pie dan One UI terbaru. Sehingga untuk kebutuhan gaming seperti bermain PUGB dan Mobile Legend, Galaxy M20 sudah cukup memadai.

Yang cukup menyedot perhatian dari Galaxy M20 ini adalah dari sektor baterai, terbenam catu daya dengan kapasitas jumbo 5.000 mAh, sangat cocok sekali untuk kebutuhan gaming dalam jangak waktu lama dan di bawa berpergian. Untuk proses pengisian dayanya sudah menggunakan USB Type-C dengan kemampuan fast charging 15W.

Sementara untuk fitur keamanan, Galaxy M20 menyediakan sensor pemindai sidik jari yang tersemat pada bagian belakang bodi.

Harga Samsung Galaxy M20 masih berada di angka 2 jutaan dan cukup menjadi pertimbangan yang sulit dalam memilih smartphone di rentang harga tersebut. Pasalnya ada Realme 3 dan Redmi Note 7 sebagai penantang beratnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

desaincatrumah.com carstren.com urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz contohrumah.com tokobahan.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz caratips.xyz suaraxburung.xyz situsresep.xyz aplikasihp.xyz dplucu.xyz carahp.xyz hargaharga.xyz animasidpbbm.xyz creamtemulawakgold.xyz postekno.com